Sangat Seru! Ini adalah Tiga Rekomendasi Game Offline Terbaik dan Paling Populer untuk PC.

Meskipun bermain game sangat menghibur, sebagian besar game saat ini dimainkan secara online, termasuk game untuk PC. Oleh karena itu, di bawah ini akan dibahas mengenai 3 rekomendasi terbaik untuk game offline untuk PC yang akan menghibur Anda selama hari Anda.

Seperti yang diketahui, dunia game telah menyaksikan perkembangan teknologi yang tak terbendung. Saat ini, banyak game dapat dimainkan secara offline, tetapi banyak yang dapat dimainkan secara online. Namun, game offline, terutama pada PC, masih memiliki banyak penggemar.

Bahkan lebih menarik, game offline tersedia di hampir semua konsol video game dan dapat diunduh di situs steam, mulai dari yang gratis hingga yang berbayar. Karena PC tidak memiliki RAM dan penyimpanan yang besar, pengguna game offline sangat menyukainya.

Bagi Anda yang ingin bermain game offline tetapi masih bingung, jangan khawatir karena banyak pengguna telah memberikan rekomendasi terbaik untuk game tersebut di bawah ini.

Para penggemar game, inilah rekomendasi tiga game offline untuk PC. PC menjadi salah satu media untuk bermain game karena layarnya yang lebar dan fleksibel, yang membuat sensasi bermain game menjadi lebih besar dan keseruan yang tak terbatas.

Namun, kebanyakan game saat ini hanya dapat dimainkan jika Anda memiliki jaringan internet. Jika Anda tidak memiliki jaringan internet atau Wi-Fi, dan Anda tidak memiliki cukup kuota internet, maka terkadang Anda mulai malas bermain game.

Meskipun demikian, Anda tidak perlu khawatir karena di bawah ini terdapat tiga permainan offline PC terbaik yang tidak membutuhkan RAM atau penyimpanan yang besar. Game-game yang dimaksud tersebut antara lain:

  1. Grand Theft Auto V (2015): Jalan Kembali

Jika Anda tidak mengenal game GTA, hampir semua pemain game mengenal game tersebut. Rockstar membuat Grand Theft Auto V, game online dan offline. Game tersebut bahkan dirilis oleh pengembang untuk hampir semua Play Station, termasuk PC.

Dalam game ini, Anda dapat menggunakan tiga karakter yang berbeda: Franklyn, Michael, dan Trevor. Misi yang ditawarkan juga menarik. Salah satunya adalah ketika Michael perlu mengumpulkan sejumlah besar uang agar dia dapat membayar hutang yang dia miliki kepada mafia kejam.

Ini menyebabkan Michael dan karakter lainnya memutuskan untuk menjarah toko perhiahasan setelah itu. Namun, pemain harus membuat strategi sebelum bermain. Selain itu, hubungan antar karakter dalam game sangat dinamis, dan mekanisme fisiknya yang menyenangkan.

  1. Perburuan Hutan The Witcher 3 (2015)

Selanjutnya, The Witcher 3 adalah video game kedua. Karena menjadi salah satu game offline PC terbaik, game ini dianggap sebagai karya agung oleh banyak pemain game. Game ini memiliki dunia terbuka, jadi pemain memiliki banyak side quest yang bagus.

Side quest banyak memiliki subplot yang menarik, tetapi tidak membantu jalan cerita utama. Sebaliknya, hal ini memberi pemain kesempatan untuk merasakan dilema dari pilihan mereka saat ini, yang kemudian dapat memengaruhi takdir dan memberi mereka ending yang berbeda.

Anda ingin melakukan perjalanan ke Novigrad, atau Anda ingin membantu di Valen, yang sulit dan penuh dengan rawa. Banyak cerita yang dapat Anda nikmati di game ini.

Baca juga: Wow Keren! Ini 6 Aplikasi Game Offline Terbaik untuk MB Kecil!

3: Zuma

Yang terakhir adalah game offline PC yang paling terkenal, dan hampir semua orang tahu itu. Game Zuma sangat populer di tahun 90-an dan 2000-an. Karena hampir setiap PC atau laptop pasti memiliki game ini, banyak orang bermain game ini.

Sebenarnya, game ini hanyalah game tembak menembak dengan berbagai bola yang tidak berurutan. Tujuannya adalah untuk menembak bola warna ke arah bola yang memiliki warna yang sama di labirin yang berjalan. Anda harus melakukan ini hingga bola habis.

Penutup: Ini adalah rekomendasi singkat untuk tiga game offline untuk PC yang dapat Anda mainkan tanpa internet. Saya yakin Anda akan menikmati game-game tersebut. Selamat mencobanya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *